Jabra Stealth, Bluetooth Tanpa Radiasi

TRIBUNEWS.COM.JAKARTA-PT Axindo Infotama kembali menghadirkan aksesoris tercanggih ke pasaran. Kali ini yang dihadirkan  Jabra Stealth. Jabra Stealth merupakan bluetooth mono headset yang didesain simple namun modern.
Jabra Stealth memiliki desain yang ergonomis, bentuk earhooknya yang mengikuti kontur telinga bagian dalam membuat nyaman ketika digunakan. Bobotnya yang ringan serasa  pengguna tidak mengenakan perangkat ini.
Bobotnya yang ringan serta nyaman dipakai merupakan nilai lebih dari headset ini. Dilengkapi dengan teknolgi NFC dan Dedicated Control Button menjadikan headset ini teman telepon pintar Anda.
“Dengan menggunakan tombol Voice Control Button, maka Google Now atau Siri akan aktif dan Anda hanya tinggal mengucapkan perintah melalui mikrofon. Jadi tidak perlu repot untuk mengeluarkan smartphone dari saku ataupun tas Anda,” kata Andi Djoe, Marketing Manager PT Axindo Infotama, melalui keterangannya, belum lama ini.
Tak hanya itu, headset ini juga memiliki fitur noise reduction/noise cancelling yang selalu tersedia di setiap headset Bluetooth Jabra membuat percakapan Anda terdengar jelas oleh lawan bicara.
Didukung oleh koneksi USB, Jabra juga dapat mengaktifkan “Powernap” mode “standby” jika tidak diperlukan, menghemat listrik. Jabra Stealth dapat terkoneksi hingga 2 ponsel dan dapat menggunakan NFC.
Jabra Headset Bluetooth memiliki radiasi 800 kali lebih kecil dibandingkan saat Anda bertelepon menggunakan hadphone secara langsung. Harga Jabra Stealth di Pasaran Indonesia Rp 990 ribu Jabra yang asli hanya bergaransi distributor resmi PT Axindo Infotama..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *