Fakta Ringkas Strategic Petroleum Reserve

 
Berikut adalah melihat apa yang perlu Anda ketahui tentang AS Strategic Petroleum Reserve.

fakta:
AS Strategic Petroleum Reserve adalah persediaan minyak mentah milik pemerintah AS.

Ini menyediakan pasokan back-up minyak mentah jika pasokan minyak komersial terganggu.

Minyak mentah disimpan di gua-gua garam di bawah tanah di sebuah kompleks pemerintah di sepanjang Texas dan Gulf Coast Louisiana. formasi garam yang termurah, cara yang paling aman bagi lingkungan untuk menyimpan minyak mentah.

Kapasitas penyimpanan saat ini adalah 714 juta barel. Berikut adalah persediaan saat.

Harga rata-rata dibayar untuk minyak di Reserve adalah $ 29,70 per barel.

Saat ini, 695.100.000 barel minyak di SPR bisa menggantikan pasokan minyak impor untuk 137 hari.

SPR yang dapat digunakan untuk tiga jenis kemungkinan penarikan: penarikan penuh untuk memperbaiki sebuah “parah” kekurangan; penarikan terbatas untuk mencegah kekurangan yang signifikan; atau penjualan tes atau pertukaran hingga lima juta barel.

Timeline:
22 Desember 1975 – Presiden Gerald Ford menetapkan SPR ketika ia menandatangani menjadi undang-“Kebijakan Energi dan Undang-Undang Konservasi.” Hukum dibuat dalam menanggapi embargo minyak dari 1973-1974 dan efek yang parah itu terhadap perekonomian AS. Ini mengamanatkan bahwa AS mempertahankan persediaan dari satu juta barel minyak bumi, yang merupakan pasokan darurat terbesar di dunia.

21 Juli 1977 – Minyak pertama, dari Arab Saudi, dikirim ke SPR.

16 Januari 1991 – Presiden George H.W. Bush memerintahkan penarikan darurat pertama dari SPR.

September 2000 – Presiden Bill Clinton melepaskan 30 juta barel minyak di SPR, untuk meningkatkan pasokan minyak pemanas rumah dan harga bensin yang lebih rendah yang telah meningkat menjadi lebih dari $ 2 per galon di beberapa daerah.

November 13, 2001 – Presiden George W. Bush memerintahkan SPR harus diisi untuk kapasitas maksimum dari 700 juta barel.

September 1, 2005 – Sekretaris AS Energi Samuel Bodman mengumumkan bahwa enam juta barel minyak mentah akan dirilis / dipinjamkan kepada ExxonMobil Corp dari Strategic Petroleum Reserve. Departemen Energi juga menegaskan bahwa Valero Energy Corp akan menerima 1,5 juta barel minyak mentah dari SPR untuk penggunaan di kilang. Hal ini dalam menanggapi kehancuran Badai Katrina.

April 25, 2006 – Presiden George W. Bush mengumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk menghentikan deposito untuk cadangan minyak bumi strategis bangsa sementara, membebaskan lebih banyak minyak untuk kebutuhan konsumen dan berusaha untuk meredakan harga di pompa.

19 Mei 2008 – Presiden George W. Bush menandatangani RUU menghentikan pengiriman ke cadangan minyak bumi selama enam bulan. Diharapkan bahwa mengukur akan menurunkan harga rekor tinggi bensin di AS

September 12, 2008 – Presiden George W. Bush mengumumkan bahwa minyak dari cadangan akan dirilis untuk membantu Louisiana pulih dari Badai Gustav.

23 Juni 2011 – The AS Departemen Energi mengumumkan bahwa mereka akan merilis 30 juta barel minyak dari Strategic Petroleum Reserve untuk meringankan gangguan pasokan Libya.

Agustus 2012 – The AS Departemen Energi mengumumkan bahwa ia akan meminjamkan satu juta barel minyak untuk Marathon Petroleum untuk mengatasi dampak jangka pendek Badai Isaac memiliki kapasitas penyulingan perusahaan.

November 2, 2015 – Dengan berlalunya Anggaran Undang-Undang didukung dua partai 2015, kongres kewenangan penjualan 58 juta barel minyak SPR selama delapan tahun yang dimulai pada tahun 2018 untuk pengurangan defisit. Undang-undang juga menyerukan penjualan 40-50 juta barel minyak SPR antara tahun 2017 dan 2020 untuk tujuan modernisasi.

4 Desember 2015 – The Memperbaiki Permukaan Amerika Angkutan menjadi hukum, otorisasi penjualan 66 juta barel minyak SPR antara 2023 dan 2025 untuk mengisi Highway Trust Fund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *