5 Alasan Kenapa Harus Service di Center Samsung Resmi

Banyak pemilik samsung memutuskan untuk tidak servis ke service center Samsung karena sejumlah alasan. Ada yang karena tempatnya jauhlah, servicenya lama lah, pelayananya kurang memuaskanlah dan lain sebagainya. Padahal kalau di bandingkan dengan tukang service umum, bisa saja samsung service center jauh lebih baik. Setidaknya di sana itu resmi. Mengapa kita harus ragu ke sana?

Kelebihan Service Center Samsung Vs Tempat Service Abal-Abal

Mempercayakan kerusakan Hp Samsung pada Service center Samsung, jauh lebih baik ketimbang kita lakukan service di tempat asal-asalan. Setidaknya ada beberapa alasan yang membuat kita seharusnya memilih service center ketimbang tempat service abal-abal. Diantaranya adalah sebagaimana berikut ini:

Baca Juga : Mengenal Seabeard, Game Simulasi Dengan Gaya Kartun

  1. Klaim Garansi

Manfaatin garansi smartphone kamu. Kalau ponsel kamu masih dalam masa garansi, sungguh sangat disayangkan bila kamu memilih service te tempat abal-abal. sebab di tempat abal-abal, kamu tidak akan bisa melakukan klaim garansi smartphone kamu. Beda cerita bila kamu mempercayakan service ke samsung service center. Kamu bisa saja melakukan klaim garansi. Klaim garansi memang tidak bisa dilakukan untuk semua kerusakan yang terjadi pada smartphone. Terutama tidak untuk kerusakan akibat human error, tapi tidak ada salahnya bukan melakukan klaim. Siapa tahu dipenuhi dan ponsel bisa kembali normal dengan gratis.

Selebihnya, bila masa garansi telah habis, bukan berarti memilih tempat service abal-abal jauh lebih baik ketimbang service center.

  1. Terjamin Asli

Di Service center , kita tak perlu meragukan lagi tentang kualitas barang yang diberikan kepada kita. jika melakukan pergantian spartpart pada smartphone kita, kita tak perlu kawatir bahwa spartpart yang diberikan adalah spartpart palsu bukan yang asli. Sebab di service center, barang-barang yang tersedia adalah barang asli. Pilah penyedia jasa tidak menyediakan barang yang bukan asli.

  1. Teruji Kualitasnya

Tidak semua orang yang punya keahlian di dunia smartphone bisa bekerja di service center. Mereka telah memilih dan memilah banyak ahli untuk mendapatkan yang terbaik. maka orang-orang yang bekerja di service center adalah orang-orang yang ahli dalam bidangnya. Walau memang mereka bukanlah dewa yang terjamin pasti bisa semuanya. Tapi kareana mereka setiap hari berkecimung dalam satu dunia, tentu mereka sangat memahami dunia itu. So, kamu tak perlu ragu lagi untuk kualitas mereka.

  1. Membawa Nama Besar

Setiap tempat service center, pasti membawa nama besar perusahaanya. Jadi mereka tidak bisa main-main dalam memberikan pelayanan. Kesalahan kecil saja, bisa membawa dampak buruk pada imej perusahaan. Jadi pelayanan yang diberikan, so pasti adalah yang terbaik. walaupun memang terkadang service yang dilakukan cukup lama, itu semata-mata untuk service yang baik.

  1. Ada banyak tempat

Sevice center Samsung di seluruh Indonesia ada banyak tempatnya. Jadi ini akan memudahkan kamu untuk mengunjungi mana yang terdekat dengan daerah kamu. Bahkan disetiap kota ada banyak tempatnya. Tidak hanya satu. Dan semuanya memberikan pelayanan yang sama, mereka punya standar pelayanan yang sama. Walau memang tentu kualitas tenaga ahlinya tidak bisa disama ratakan.

Artikel Populer : Etika dan teknologi

Jadi tidak ada masalah bukan menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan service terbaik. Karena memang di service center, kita biasanya bakal menunggu antrian yang cukup panjang. Tentu lebih cepat ke tempat service biasa dimana kita bakal cepat dilayani. Itu karena di service biasa, pengunjungnya tak sebanyak di service center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *