Mengenal Seabeard, Game Simulasi Dengan Gaya Kartun

Ikasmansa87.com – Setelah lama bercokol di iOS akhirnya Seabeard muncul di Google Play ┬áStore. Plot ceritanya mungkin tidak perlu diceritakan panjang lebar di sini. Karena pada intinya, dalam game ini Anda akan bermain sebagai seorang kapten yang bertugas menata kembali pulau mati yang porak poranda pasca perang antar suku,

Di dalam game buatan Hand Circus ini Anda akan dibantu oleh seorang mayor yang akan membantu membimbing setiap misi yang harus Anda lakukan. Setiap quest utama yang ada di dalamnya sifatnya wajib diselesaikan. Plus side quest yang beragam dan punya durasi waktu tertentu. Biasanya 12 jam setelah Anda menerima questnya.

Jika Anda berhasil melaksanakan quest yang ada, Anda akan mendapatkan XP, koin, dan item-item tertentu. Sebagai game simulasi, tentu akan banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan. Seperti salah satunya adalah Anda bisa merekrut kru untuk bekerja untuk Anda yang setiap orang yang akan Anda rekrut punya profesi yang berbeda. Seperti seorang pemancing yang cakap memancing ikan, dan hasilnya bisa Anda jual, hingga penjaga toko.

Untuk mendirikan bangunan tertentu, Anda akan memerlukan gold dan pearl, mata uang dalam game Seabeard ini yang prosesnya cukup membuat kesal. Pasalnya setiap bangunan yang Anda

dirikan nantinya akan punya waktu tunggu. Demikian juga ketika Anda melakukan penjualan ikan dan membuat barang. Yang semua itu bisa Anda persingkat dengan menggunakan sejumlah pearl tertentu. Dan untuk bisa berlayar dari satu pulau ke pulau yang lain, Anda juga butuh energi yang jika habis, Anda juga harus menunggunya kurang lebih 20 menitan.

Yang membuat game ini jadi menarik adalah munculnya variasi minigame ketika Anda berlayar dari satu pulau ke pulau yanig lain. Minigame yang dimaksud adalah berlayar ala endless runner di track yang disediakan. Dan tetika menjalankannya, Anda akan diminta melakukan misi-misi tertentu, seperti melewati cek poin hingga menembaki target di sepanjang perjalanan.

Jika Anda berhasil menyelesaikannya dengan sukses, maka sejumlah gold akan menanti Anda. Kemudian yang cukup menarik lagi dari game ini adalah suguhan grafisnya yang colorfull dengan karakter-karakter yang lucu. Bahkan Anda juga akan melihat sebuah suasana real time. Jika Anda menginginkannya pada malam hari, suasana dunianya akan ikut gelap dan sebaliknya jika Anda memainkannya di siang hari maupun sore hari, dunia Seabeard akan ikut cerah.

Yup untuk memainkan Seabeard memang Anda selalu membutuhkan koneksi interrnet sejak loading awal. Malahan untuk berbelanja item-item pun juga ada jam-jam khususnya internet. Dan selain developer juga telah menyematkan fitur ramalan cuaca, dalam game ini Amda bisa melakukan kustomisasi terhadap karakter yang Anda mainkan dengan aksesoris-aksesoris yang beragam.
Seabeard adalah sebuah game simulasi yang bisa dimainkan segala usia. Dan di dalamnya juga tidak terdapat konten-konten sumpah serapah dan adegan sadis satupun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *