Tips Kembaran dengan Anak di Hari Lebaran

Hari lebaran merupakan hari yang ditunggu-tunggu dan penuh suka cita. Momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat rasanya akan semakin lengkap jika memakai baju yang cantik. Sebagai orang tua, kadang ada kalanya ingin tampil seragam dengan anak. Selain menimbulkan kesan kompak, memakai baju kembaran dengan anak akan terasa segar dan membuat seorang ibu merasa lebih muda.

Namun, ketika memikirkan tentang baju lebaran anak dan bunda kembaran, biasanya yang terpikir lebih dulu adalah harga yang mahal karena harus memesan khusus ke tukang jahit, atau kerepotan karena harus mengubek-ngubek mall. Tapi ternyata, ada cara agar anda dapat tampil kompak dengan si buah hati tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Berikut beberapa cara yang dapat anda lakukan:

Membeli di online shop

Membeli di online shop adalah cara yang paling mudah. Saat ini ada banyak online shop yang jual baju lebaran anak perempuan couple seperti blanja.com. Anda hanya memerlukan koneksi internet, dan waktu yang cukup untuk mengunjungi e-commerce favorit anda, atau berselanjar ke berbagai toko online yang ada di Instagram tanpa perlu lelah berjalan kaki.

Mencari di bagian baju anak perempuan

Jika anda lebih suka membeli di toko offline, maka sebaiknya anda langsung menghampiri bagian baju anak perempuan. Pada umumnya, toko atau department store yang menjual baju anak akan dengan menjual baju dengan model yang sama untuk anak di rentang usia 7-10 tahun dan remaja di rentang usia 14-15 tahun. Cara ini dapat dilakukan jika anda memiliki badan yang cukup mungil sehingga anda tinggal meminta pegawai toko mencarikan baju untuk remaja 15 tahun yang memiliki model sama dengan baju anak anda.

Kreasikan pakaian yang anda

Agar baju lebaran anak dan bunda bisa kembaran tanpa perlu mengeluarkan banyak uang, anda juga dapat mengkreasikan model-model sederhana yang mudah didapatkan. Misalnya dengan menggunakan kaos berwarna atau bergambar sama, jumpsuit dengan model yang serupa, kemeja atau rompi jeans yang dengan warna yang sama yang dipadankan dengan bawahan yang serupa pula.

Itulah beberapa trik agar baju lebaran anak dan bunda bisa kembaran, semoga tips kembaran dengan anak di hari lebaran ini dapat menginspirasi anda yang ingin kembaran dengan si buah hati di hari raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *