Destinasi Wisata Eropa yang Wajib Dikunjungi Saat Musim Gugur

Wisata musim panas memang menjadi momen favorit ketika berlibur ke Eropa. Jika kita sudah menyiapkan asuransi perjalanan ke Eropa, sebenarnya kita lebih leluasa menentukan waktu berlibur. Karena berwisata ke Eropa saat musim gugur juga akan memberikan pengalaman istimewa.

Mau tahu destinasi wisata apa saja yang patut dikunjungi saat musim gugur di Eropa? Ini dia ulasannya!

Austria

Mengunjungi Austria di musim gugur pasti sangat berkesan. Kita bisa singgah di Lembah Wachau yang terbentuk dari aliran Sungai Sanube. Karena keindahan alamnya, Lembah Wachau dinobatkan sebagai salah satu World Culture Heritage pada tahun 2010.

Slovenia

Keadaan alam Slovenia yang didominasi bukit-bukit kecil tampak semakin indah dengan aliran sungai dan keberadaan bangunan kastil. Itulah sebabnya Slovenia menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di musim gugur. Kita bisa menikmati olahraga arum jeram atau berjalan-jalan santai di sekitar Danau Bled. Ada pulau hijau dan sebuah gereja kecil di sekitar Danau Bled yang panoramanya sangat indah dan instagramable.

Lisbon

Jika ingin berkunjung ke tempat wisata yang terdiri dari banyak benteng, tentu saja Lisbon adalah pilihan yang tepat. Di sisi jalan yang berliku, ada deretan benteng tua dengan gaya bangunan yang sangat artistik. Kita juga bisa mengunjungi Desa Sintra yang memiliki bangunan istana di puncak bukit.

Brussels

Keindahan Brussels sebagai salah satu destinasi wisata populer di musim gugur memang tak perlu diragukan lagi. Kita bisa berwisata di sekitar gereja St. Catherine yang bangunannya berlapis emas. Objek wisata lainnya yaitu The Margritte Museum yang menyimpan ragam karya seni Rene Margritte.

Swiss

Pemandangan musim gugur yang didominasi oleh daun-daun berwarna kemerahan bisa kita temui di Swiss. Ada tiga lokasi istimewa yang wajib disinggahi saat musim gugur di Swiss, yaitu Botanischer Garten, Uetliberg, dan Horn Richterswil. Di samping itu, ada pula Zurich Film Festival dan turnamen tenis yang khusus digelar pada musim gugur.

Sudah siap menikmati panorama musim gugur di kawasan Eropa?

Jangan sampai kita lalai menyiapkan asuransi perjalanan, ya. Karena kita dilarang liburan tanpa asuransi perjalanan ke Eropa. Kepemilikan asuransi perjalanan merupakan salah satu syarat mutlak untuk memperoleh visa dan kelengkapan identitas perjalanan lainnya. Perjalanan liburan ke Eropa pasti makin lancar dan aman dengan dukungan asuransi perjalanan pilihan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *