Khusus Pemula, Ikutilah 3 Tips Ini Dalam Bermain Arena Of Valor

Sekilas game Arena Of Valor dengan Mobile Legend ini sangat mirip. Mulai dari karakter hero sampai ke strateginya, memang terdapat kemiripan diantara kedua game tersebut. Bahkan, Arena Of Valor dan Mobile Legend sama-sama digilai oleh para gamers. Dengan demikian, tak heran jika hal terseut membuat bingung sebagian para gamers mau memilih bermain Arena Of Valor atau bermain Mobile Legend.

Berbicara soal Arena Of Valor, game yang satu ini memang sedang Booming di negara Indonesia bahkan di dunia. Saking boomingnya, banyak orang yang tadinya tidak suka bermain game, menjadi penasaran ingin mencoba bermain game Arena Of Valor. Namun yang jadi masalahnya disini, para pemula itu tidak tahu-menahu dalam permainannya Wajar namanya juga pemula. Nah bagi anda yang merasa sebagai seorag pemula, ikutilah 3 tips menang main arena of valor berikut ini :

  1. Anda Harus Menguasai Satu Karakter Hero Dulu

Tips yang pertama khusus pemula dalam bermain Arena Of Valor, anda harus menguasai satu karakter hero dulu. Dengan terfokus pada satu hero, membuat anda tahu akan keunggulan dan kekurangan dari hero tersebut. Selain itu, anda juga akan lebih mendalami hal apa saja yang ada pada permainan Arena Of Valor.

  1. Anda Harus Bermain Lebih Agresif Lagi

Tips yang kedua khusus pemula dalam bermain Arena Of Valor, anda harus bermain lebih agresif lagi. Mengingat sebagai seorang pemula, tentu saja secara skill anda akan kalah telak oleh musuhnya. Dengan cara bermain yang agresif, musuh yang tingkatnya sudah dewa pun akan dibuat keteteran, meski anda tidak bisa mengalahkannya. Alhasil, permainan agresif anda sebagai pemula akan diperhitungkan oleh musuh.

  1. Anda Harus Memanfaatkan Lane Secara Optimal

Tips yang berikutnya khusus pemula dalam bermain Arena Of Valor, anda harus memanfaatkan lane secara optimal. Pasalnya, setiap karakter hero memiliki peranan penting dalam masing-masing lane-nya. Jika memaksakan hero carry di mid lane, maka yang anda lakukan tersebut akan berakibat fatal. Ujung-ujungnya permainan anda tidak akan berkembang, serta semakin tidak jelas arah dan tujuannya. Dengan memanfaatkan lane secara optimal, anda bisa mengumpulkan gold dan exp, serta bisa bermain dengan cara yang aman.

Itulah 3 tips dalam bermain Arena Of Valor yang harus dilakukan oleh Para pemula. Bravo para pemula, jangan mau kalah sama yang sudah tingkat dewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *