Tunaiku, Solusi Kredit Tanpa Anggunan Online Mudah dan Terpercaya

Hasil gambar untuk tunaiku

Jika kita masih bisa bernafas di dunia, maka membahas tentang tuntutan untuk memenuhi kebutuhan hidup tidak akan ada habisnya. Dilansir dari berita seputar ekonomi Nasional, sebagian besar masyarakat kita kerap kesulitan ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Alhasil, salah satu solusi untuk mengatasi hal tersebut yakni dengan mencari pinjaman uang. Ada berbagai alasan orang-orang, mengapa mereka harus mencari pinjaman uang. Ya, alasan tersebut diantaranya karena kebutuhan sehari-hari, untuk modal usaha, biaya berobat, biaya pendidikan, dan masih banyak lagi. Bahkan, tak sedikit juga diantara mereka yang meminjam uang untuk menutupi hutangnya, dimana fenomena ini sering disebut dengan Gali lobang tutup lobang.

Berbicara soal pinjaman uang, jarang sekali lembaga-lembaga keuangan yang menerapkan aturan tanpa agunan kepada para nasabahnya. Bahkan, tak jarang kita kerap dibuat ribet dengan syarat-syarat yang di berlakukan oleh lembaga keuangan tersebut. Saking ribetnya, secara otomatis hal itu akan membuat kita malas untuk meminjam di lembaga keuangan itu. Namun, akan berbeda lagi ceritanya jika anda meminjam uang di Tunaiku. Dengan hadirnya Pinjaman KTA Online di Tunaiku, maka anda bisa meminjam uang tanpa anggunan. Yang lebih hebatnya lagi, dengan modal KTP saja anda sudah bisa mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan lho. Lantas, bagaimana cara untuk meminjamnya? Simaklah penjelasannya dibawah ini.

Persyaratan Pinjaman KTA tanpa kartu kredit

Sejatinya, banyak sekali produk KTA yang bertumpu pada fintech maupun konvensional. Namun, Tunaiku memiliki beberapa kelebihan yan tidak dimiliki oleh produk KTA lainnya. Ya, salah satu keunggulan dari Tunaiku adalah bisa mengajukan pinjaman kredit hanya bermodalkan KTP saja. Berbeda dengan produk KTA pada umumnya, yang mengharuskan kita untuk memiliki kartu kredit terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman uang. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan anda temukan di Tunaiku. Adapun mengenai beberapa persyaratan yang harus anda penuhi di Tunaiku seperti dibawah ini.

  1. Usia minimal 21 tahun
  2. Memiliki penghasilan tetap
  3. Warga Negara Indonesia (WNI)
  4. Minimal masa kerja 3 bulan

Nah, jika Anda sudah sesuai dengan kriteria ataupun syarat untuk melakukan pinjaman tunaiku, berikut prosedur peminjaman.

Prosedur Peminjaman KTA di Tunaiku

Sebelum Anda melakukan peminjaman, ada baiknya Anda merinci kebutuhan yang diperlukan oleh Anda. Oleh karena itu, dalam dashboar KTA Tunaiku, Anda bisa memilih uang pinjaman KTA hingga 20 juta rupiah.

Dengan masa peridoe cicilan selama maksimal 20 bulan. Lalu, bagaimana cara peminjamannya?

  1. Daftar Pinjaman

Pertama hal yang harus Anda lakukan adalah mengisi formulir yang telah di sediakan oleh tunaiku. Setelah mengisi formulir yang disediakan, Anda juga harus mengisi berapa pinjaman Anda di tunaiku, dan waktu yang sudah Anda perkirakan untuk melakukan pembayaran cicilan.

  1. Terima Persetujuan

Setelah mengisi daftar pinjaman yang disediakan. Anda akan menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan informasi penerimaan atau penolakan Kredit Tanpa Anggunan yang sedang Anda ajukan kurang lebih 24 jam. Jika Anda ditolak, Anda akan mendapatkan informasi mengenai penolakan yang dilakukan, dan Anda bisa mengikuti saran dari layanan chat yang disediakan dalam dashboard untuk konsultasi.

Nah, bagi Anda yang diterima persetujuannya. Anda bisa langsung menuju step selanjutnya. Untuk melakukan pencairan dana yang Anda butuhkan.

  1. Tanda Tangan Kontrak

Proses selanjutnya adalah tanda tangan kontrak. Dalam kontrak tersebut, Anda harus menyetujui berbagai hak dan kewajiban Anda sebagai peminjam kredit tanpa anggunan di tunaiku. Anda harus membaca secara rinci, jangan sampai salah persepsi dan menimbulkan miss comunikasi. Hal tersebut agar Anda, bisa mengikuti kewajiban Anda, dan juga mendapatkan hak Anda selama menjadi nasabah tunaiku.

  1. Terima Tunai

Nah, setelah itu Anda hanya perlu menunggu uang tunai dari kredit tanpa anggunan yang sudah Anda ajukan di tunaiku.

Demikianlah ulasan singkat mengenai pinjaman kredit tanpa anggunan. Mengingat begitu mudahnya dalam proses pengajuan di Tunaiku, tunggu apalagi! Segera ajukan pengajuanmu di Tunaiku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *