Update Harga Terbaru Samsung Galaxy J7

Image result for Samsung Galaxy J7 bukalapak

Samsung Galaxy J7 merupakan seri ponsel Samsung yang sedang cukup menarik perhatian. Samsung Galaxy J7 ini hadir melengkapi keluarga Samsung Galaxy J setelah Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy J3 dan Samsung Galaxy J5. Samsung Galaxy J7 ini dikeluarkan berbarengan dengan Samsung Galaxy J5, namun Samsung Galaxy J7 lebih unggul spesifikasinya dibandingkan dengan Samsung Galaxy J5, salah satunya adalah pada bagian kapasitas baterai yaitu 3000 mAh dilengkapi Super Power Saving Mode. Dengan kapasitas sebesar ini, anda hanya perlu isi ulang baterai satu kali sehari dalam pemakaian wajar.

Update Harga Samsung Galaxy J7 terbaru di Indonesia Rp 3.799.000,- per unit untuk harga Samsung Galaxy J7 baru. Harga Samsung Galaxy J7 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal yang berbeda-beda.

Dengan harga tersebut anda akan mendapatkan sebuah ponsel dengan spesifikasi menarik pada bagian layarnya. Samsung Galaxy J7 2017 akan membawa layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar Super AMOLED yang pastinya sangat sempurna saat digunakan untuk main game maupun menonton video karena sudut padang yang ditampilan lebih luas. Selain itu fitur menarik lainnya ada pada bagian kamera, dengan mengandalkan sektor kamera sebagai daya tarik utama, karena Samsung Galaxy J7 2017 nantinya akan dibekali kamera depan 13 MP lengkap dengan fitur Screen Flash. Kemudian untuk kamera belakang, Samsung Galaxy J7 2017 nantinya akan hadir dengan menawarkan kamera belakang 13 MP yang sudah dilengkapi fitur phase detction autofocus dan LED Flash yang pasti akan mampu memberikan hasil foto sangat baik meskipun dalam kondisi kurang cahaya.

 

Sementara untuk sistem operasi, Samsung Galaxy J7 2017 nantinya akan berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat yang pastinya akan memiliki banyak pilihan aplikasi menarik. Dan untuk baterai, Samsung Galaxy J7 2017 nantinya akan memiliki baterai besar 3600 mAh yang didalam akan dilengkapi fitur Fast Charging.

Untuk anda yang memang memiliki dana terbatas namun takut membeli smartphone murah yang mereknya belum terlalu terbukti kualitasnya, Samsung Galaxy J7 sepertinya sangat cocok untuk anda. Penampilannya pun bisa dibilang eye catching dengan ukurannya yang cukup besar, yaitu 5,5 inch. Dengan ukuran yang cukup besar ini, Samsung Galaxy J7 bisa dikategorikan sebagai phablet atau phone tablet. Cocok untuk anda yang menyukai smartphone dengan layer lebar untuk kepuasan multimedia atau untuk sekedar gaya. Selain dari ukuran yang cukup menarik, seri Samsung Galaxy J7 juga memiliki beberapa pilihan warna case yaitu black, white dan gold. Bagi anda yang suka smartphone simple, anda bisa memilih warna hitam, sedangkan bagi anda yang suka smartphone dengan kesan lux anda bisa memilih warna gold. Warna putih juga cantik dan cocok untuk anda yang suka dengan penampilan clean. Meskipun badannya terbuat dari plastik, Samsung Galaxy J7 tetap terlihat menawan dengan tiga pilihan warna tersebut. Bagi anda yang suka selfie atau swafoto, Samsung Galaxy J7 ini bisa menunjang hobi anda dengan fitur kamera depannya yang berukuran 5 MP. Kamera depannya pun memiliki banyak fitur seperti kamera depan smartphone pada umumnya.

Menurut anda apakah harga Samsung Galaxy J7 yang dikeluarkan di tahun 2017 sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *