Ini Dia Cara Termudah Daftar Gojek Go-Ride Melalui Hp Android

Hasil gambar untuk jalantikus.com gojeg

Pada awalnya, kehadiran transportasi umum yang berbasis online ini sempat mengalami penolakan dari beberapa pihak. Ya, salah satu transportasi umum online tersebut adalah Gojek, yang mendapat penolakan dari pihak tukang ojek pangkalan. Namun setelah mereka mengetahui tentang pendapatan per harinya dari Gojek, banyak para tukang ojek pangkalan yang mendaftarkan dirinya untuk menjadi driver Gojek. Tak hanya dari kalangan tukang ojek pangkalan saja, tak sedikit dari para mahasiswa dan karyawan yang mendaftarkan diri menjadi driver Gojek sebagai usaha sampingan.

Yang lebih hebatnya lagi, Gojek tidak melarang bagi kaum wanita untuk menjadi drivernya. Hal itu pun terbukti, dimana tak sedikit juga kaum wanita yang mendaftarkan diri menjadi driver Gojek. Mungkin anda juga salah satu orang yang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi driver Gojek. Yang jadi pertanyaannya, apakah anda sudah mengetahui tentang bagaimana cara daftar Gojek melalui hp android? Jika belum mengetahuinya, secara kebetulan pada ulasan kali ini akan mengulas seputar cara termudah untuk daftar Gojek melalui hp android.

Cara Untuk Daftar Gojek Go-Ride (Ojek Online)

1. Hal pertama yang harus anda lakukan yakni dengan mengunjungi halaman https://join.gojek.com/go-ride, melalui perangkat hp android.

2. Jika sudah demikian, silahkan isi semua data yang tersedia dalam formulir pendaftaran Gojek pada situs tersebut.

3. Pastikan bahwa anda sudah mengisi datanya dengan lengkap dan benar, dikarenakan pihak Gojek akan mem-verifikasi datanya secara langsung.

4. Apabila sudah yakin dengan pengisian datanya, silahkan klik Submit, dan anda tinggal menunggu pemberitahuan dari pihak Gojek melalui email untuk verifikasinya.

5. Selanjutnya silahkan cek email anda, kemudian lakukan verifikasi dengan memilih opsi Verifikasi Email di email yang telah dikirim oleh pihak Gojek.

6. Tahap yang terakhir, anda tinggal menunggu hingga akunnya aktif dan bisa langsung memulainya.

Disamping cara pendaftarannya, anda juga harus memenuhi persyaratan yang telah di tetapkan oleh pihak Gojek seperti di bawah ini :

– Calon driver harus memiliki hp android

– Calon driver harus memiliki SIM C yang masih berlaku

– Calon driver harus memiliki sepeda motor lengkap beserta STNK

Demikianlah ulasan singkat mengenai cara termudah untuk daftar Gojek GO-Ride melalui hp android. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mendaftarkan diri menjadi driver Gojek?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *