Inilah 3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membobol Wifi Hotspot

Hasil gambar untuk jalantikus.com wifi

Dikehidupan yang serba digital seperti sekarang ini, kita tidak bisa lepas dari apa yang namanya internet. Adapun berbagai kegiatan yang bisa kita lakukan dengan layanan internet seperti mengupload video, download MP3, main game online, jual beli online, membuat vlog, membuat web, dan masih banyak lagi. Namun sayang, terkadang kita menghadapi masalah seperti jaringan sinyal yang buruk sehingga koneksi internetnya menjadi lelet. Bahkan, tak jarang kita dibuat jengkel dengan permasalahan koneksi internet yang lelet tersebut. Maka dari itu, kita harus bisa memanfaatkan jaringan WiFi yang tersedia di tempat sekitar. Yang jadi pertanyaannya, bagaimana cara membobol wifi yang terkunci oleh password? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang cara tersebut, berikut di bawah ini ada 3 aplikasi android terbaik tanpa root, untuk membobol Wifi Hotspot :

  1. WiFi Router Password Finder

Aplikasi android terbaik pertama yang dapat membobol password WiFi Hotspot adalah WiFi Router Password Finder. Aplikasi yang satu ini akan melacak semua jaringan WiFi, dan menampilkan semua password WiFi yang ada di tempat sekitar. Yang lebih hebatnya lagi, WiFi Router Password Finder ini mampu membobol jaringan sekelas WPS dan WPA lho. Dengan menggunakan aplikasi WiFi Router Password Finder, maka kamu bisa menikmati jaringan WiFi Hotspot secara gratisan sampai puas.

  1. WiFi Hacker For Free

Aplikasi android terbaik kedua yang dapat membobol password WiFi Hotspot adalah WiFi Hacker For Free. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan membantu kamu untuk mendapatkan jaringan WiFi Hotspot secara gratisan. Tak hanya itu saja, WiFi Hacker For Free juga mampu menampilkan kelemahan pada masing-masing jaringan WiFi Hotspot yang tersedia di tempat sekitar. Dengan begitu, kamu bisa memilih jaringan WiFi mana saja yang memiliki sinyal yang bagus.

  1. WiFi Password Breaker

Aplikasi android terbaik terakhir yang dapat membobol password WiFi Hotspot adalah WiFi Password Breaker. Sama halnya dengan aplikasi-aplikasi diatas tadi, aplikasi WiFi Password Breaker juga mampu melacak dan menampilkan semua password jaringan WiFi Hotspot yang ada. Bahkan, jaringan sekelas WPS dan WPA pun dapat dibobol dengan mudah melalui aplikasi ini.

Itulah 3 aplikasi android terbaik tanpa root untuk membobol jaringan WiFi Hotspot. Akhir kata cukup sekian, dan selamat menjalankan aktifitasnya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *