Lezatnya Aneka Makanan Laut ala Jepang di Marugame Udon

Hasil gambar untuk foody.id magurame udon

Suka mengkonsumsi makanan laut? Disini tempatnya, Marugame Udon merupakan tempat makan terbaik untuk udng dan jenis maknaan laut lainnya. Untuk cabang di indonesia baru dibuka sejak februari tahun 2013 lalu yang berlokasi di Mall Taman Anggrek Jakarta barat.

Bagi Anda yang belum mengetahuinya, marugame udon adalah Udon & Tempura terbaik dari Jepang. Semua resep yang digunakan dalam pembuatan merupakan resep asli dari Marugame Jepang. Tentunya dimasak dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan alami. Prosesnya dibuat disetiap gerai dengan tekhnik khusus dari Jepang serta dikontrol dengan standard quality assurance yang ketat di setiap gerai.

Tidak hanya di Indonesia saja Marugame Udon juga memiliki cabang di hampir seluruh Dunia, seperti Sidney, Los angeles, Hawai. Moscow, hingga, hongkong dan Seol. Kesuksesan membukA cabang tersebut tidak lepas dari kepopulerannya di Negara asalnya Jepang. Jadi ia tidak ingin hanya dikenal di Negaranya sendiri saja, namun juga di Negara lain.

Marugame Udon hingga saat ini sudah memiliki cabang diberbagai kota besar di Indonesia yang totalnya 1100 cabang. Cukup banyak bukan? Tentunya besarnya cabang tersebut tidak lepas dari dukungan setiap pelanggannya yang membeli produk Maragume Udon.

Apakah dalam prosesnya menggunakan minyak Babi sehingga jadi tidak halal? Tentu tidak, walaupun memang makanan Jepang sebagian ada yang menggunakan minyak babi, namun untuk Marugame Udon sudah mendapat sertifikasi Halal dari MUI pada awal Oktober 2015. Ini merupakan wujud komitmen Maragume Udon dalam memberikan pelayanan terbaiknya khususnya dalam produk makanan.

Untuk dapat makan di Tempat tersebut sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dulu. Tujuannya agar tidak kehabisan tempat, juga agar dapat kepastian mendapatkan porsi udang tersebut. Dikhawatirkan ketika Anda sudah sampai Tujuan ternyata stok tempurany sudah habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *