Tidak Perlu Khawatir Saat Anak Bermain di Sawah

Anak yang tinggal di daerah perkotaan akan terbiasa dengan berbagai kebisingan yang ada di tempatnya. Ia juga familiar dengan mall, aneka permainan di dalamnya, hingga warnet, game online dan lain sebagainya. Adakalanya saat – saat liburan panjang bisa dimanfaatkan untuk bermain yang berbeda dengan yang biasa dilakukannya. Antara lain mengunjungi rumah kakek dan nenek yang ada di desa serta bermain di sana.

Bermain mendekat dengan alam bersama anak – anak yang ada di sana akan menjadikan pengalaman unik serta menyenangkan. Orang tua tidak perlu khawatir dengan anak yang terkena kotoran berupa debu, mungkin tanah becek yang ada di sawah, dan lain – lainnya. Persiapan untuk melakukan aktifitas – aktifitas tersebut antara lain adalah dengan mandi agar bersih dengan sabun, dan shampoo anak dari Doremi Thomas and Friends serta siap untuk aktifitas menyenangkan di luar rumah di tengah – tengah persawahan.

Bagi anak perkotaan yang tidak pernah atau jarang sekali berinteraksi dengan sawah sungai atau yang lainnya, bermain ke desa akan sangat menyenangkan. Orangtua tidak perlu khawatir jika anak bermain ke area persawahan, karena di sana anak tidak akan mendapatkan paparan polusi seperti jika berada dijalan raya. Udara bersih khas pedesaan akan menjadikan paru – paru lebih bersih, serta anak akan lebih aktif karena berada di lingkungan yang terbuka serta luas untuk anak – anak bermain.

Bermain ke daerah persawahan akan mengenalkan anak pada jalanan – jalanan setapak yang seperti lumpur tetapi tidak mengandung polusi seperti di perkotaan. Pengairan untuk sawah sendiri banyak yang mengandalkan air dari sungai – sungai. Keadaan seperti ini akan menjadikan anak bisa tertarik untuk bermain di area sungai. Serunya berinteraksi dengan alam secara langsung akan membuat ia lebih semangat dalam beraktifitas dalam kesehariaannya.

Di area sungai mereka bisa berenang, mencari ikan serta jalan – jalan seru atau melakukan aktifitas – aktifitas lainnya. Berenang di sungai yang airnya jernih akan terasa berbeda dengan berada di kolam renang. Air jernih dengan pemandangan khas pedesaan akan memanjakan liburan anak di daerah pedesaan. Manfaat lainnya adalah anak akan lebih berani untuk berinteraksi dengan alam sekitarnya. Ia akan juga memahami bagaimana serunya bermain nyata tidak hanya melihat layar gagdet.

Menggunakan produk – produk dari Doremi Thomas and Friends seperti Body Wash, Shampo and Conditioner, serta Mist Cologne akan membuat anak merasa segar dan bersih. Sebelum beraktifitas di area sawah sungai dan sebagainya sebaiknya mandi terlebih dahulu menggunakan Body Wash. Anak akan merasakan bagaimana bersih dan segarnya dirinya lalu ia bermain di area persawahan dengan nyaman.

Kandungan yang ada pada Body Wash akan menyebabkan kulit menjadi sehat dan lembut. Hal ini akan terasa cocok bagi anak yang akan melakukan aktifitas di luar rumah sehingga kesehatan serta kebersihan kulitnya akan terjaga di tengah – tengah permainan mengasyikkan di area sawah. Bersantai atau memanjat pohon – pohon cery dan lainnya yang ada di daerah sawah. Tanpa takut bau badan karena keringat yang keluar dari tubuh.

Produk dari Doremi Thomas and Friends akan membuat orangtua merasa lega untuk masalah kebersihan anaknya selama ia bermain di area persawahan. Tentunya jika merasa tubuh anak sudah kotor lagi seusai main maka bisa diajak untuk mandi supaya segar kembali serta siap untuk aktifitas lainnya yang tidak harus berada di persawahan lagi. Di daerah pedesaan saat sore sebelum magrib anak sudah harus pulang dan mandi bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *