Cara Mengetahui Password Instagram Jikala Lupa Kata Sandi

Hasil gambar untuk jalantikus.com password

Media sosial seperti instagram telah menjamur bagi masyarakat kita. Dari anak-anak hingga dewasa menggemari media sosial ini. Banyak hal yang bisa dilakukan melalui aplikasi instagram ini, mulai dari memosting dan berbagi foto-foto menarik, dan sebagainya. dengan instagram juga banyak yang bisa kita. kita bahkan bisa memanfaatkan instagram untuk kegiatan yang baik, salah satunya untuk kegiatan promo bisnis yang kita jalani.

Cara Mengetahui Password Instagtam

Sayangnya, manusia adalah tempatnya salah dan lupa. Salah satunya adalah lupa password instagra. Apabila suatu ketika si pengguna instagram lupa password untuk login ke akun instagramnya, bagaimana cara mengetahui password instagram? Di bawah ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan ketika lupa password instagram.

  1. Masuk Aplikasi Instagram

Caranya adalah buka terlebih dahulu aplikasi instagram. Di sana akan ada tampilan yang menyajikan beberapa menu di antaranya Login, Buat Akun, Masuk dengan akun Facebook, dan Dapatkan bantuan masuk.

  1. Pilih Bantuan Masuk

Klik pilihan Dapatkan bantuan masuk. Lalu kamu akan menerima beberapa opsi, salah satunya Gunakan Nama Pengguna, Masuk dengan Facebook, Kirim sebuah SMS, dan Pusat Bantuan Instagram. Pilih dan klik Kirim sebuah SMS.

  1. Masukkan nomor telepon yang terhubung

Tahap berikutnya adalah memasukkan nomor telepon milik Anda yang terhubung dengan ponsel Anda. Nomor telepon ini nantinya akan dihubungi oleh pihak Instagram untuk memverifikasi kebenaran si pemilik akun.

  1. Tunggu SMS masuk

Selanjutnya tunggu beberapa saat sampai ada SMS masuk dari pihak instagram. Apabila Anda telah menerima sebuah SMS dari Instagram. Lakukan langkah-langkah yang diberitahukan lewat SMS tadi. Biasanya di dalam SMS tersebut ada sebuah tautan untuk mereset ulang password Instagram.

  1. Reset Ulang Password

Klik tautan untuk mereset ulang password Instagram milik Anda. Kemudian ketik password baru untuk memulihkan Instagram Anda. Biasanya Anda akan diminta mengetik ulang password baru hingga dua kali.

  1. Login ulang

Langkah terakhir yaitu coba login ulang dengan password baru Anda untuk memastikan berhasil tidaknya memulihkan akun Instagram Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *