Ini Dia Penjelasan Syahrini Mengenai Pemberitaan Terbaru Tentang Aksi Dirinya Yang Berpose Di Jalan Tol Surabaya

Hasil gambar untuk idntimes.com syahrini

Sepertinya sosok penyanyi fenomenal Syahrini tidak henti hentinya membuat sensasi. Perilakunya yang dianggap oleh beberapa orang adalah sesuatu yang berlebihan, kerap menjadikan dirinya sebagai bahan perbincangan publik. Syahrini memang sangat dikenal dengan gaya glamour didalam penampilannya baik itu dari fashion yang digunakannya atau juga dari gaya hidupnya. Selain itu juga yang menjadikan sosok ini sangat fenomenal adalah kata kata nya yang tidak seperti pada umumnya.

Berita terbaru dari penyanyi asal kota Sukabumi ini adalah jika dirinya itu berpose di jalan tol Surabaya. Fotonya itu sangat menyita perhatian publik karena aksinya itu dianggap telah melanggar peraturan sehingga dirinya menuai banyak kritikan. Berikut penjelasan Syahrini mengenai pemberitaan terbaru tentang aksi dirinya yang berpose di jalan tol Surabaya diantaranya yaitu :

  1. Syahrini Sudah Mengklarifikasi

Syahrini mengakui jika dirinya sudah melakukan klarifiksai dengan lengkap di youtube channel miliknya. Kejadian pose foto itu dilakukan ketika dirinya ada show nyanyi di Surabaya pada tanggal 5 lalu. Intinya dari klarifikasinya itu adalah jika kedua pihak telah memahami dengan benar aturan aturan yang harus dipatuhi dan hal yang tidak boleh dilakukan.

  1. Syahrini Menjelaskan Kronologi Aksinya Itu

Didalam channel youtubenya Syahrini memberi penjelasan jika dirinya melihat spot yang bagus untuk foto sehingga dirinya berhenti sejenak di pinggir jalan selama kurang lebih 2 sampai 3 menit. Syharini merasa jika jembatan yang ada disitu bagus seperti di luar negeri sehingga Syahrini melakukan 3 jefretan foto oleh fotografernya.

  1. Syahrini Tidak Tahu Jika Aksinya Itu Melanggar Aturan

Penyanyi yang masih betah melajang ini mengaku jika dirinya tidak tahu mengenai larangan berhenti di jalan tol itu sebuah kesalahan. Karena seseorang boleh berhenti di jalan tol itu jika karena sesuatu yang darurat saja. Disaat melakukan aksinya itu Syahrini sedang mendapat penjagaan dari patwal.

  1. Syahrini Berhenti Di Pinggir Jalan Bukan Di Tengah Jalan

Syahrini memberi penjelasan jika dirinya itu berhenti di pinggir jalan bukan di tengah jalan. Dirinya merasa bingung dengan seseorang yang mungkin kebelet pipis pada saat berada di jalan tol maka tidak akan bisa berhenti dulu di pinggir jalan. Karena merasa pada waktu melakukan aksinya itu sedang mendapat penjagaan patwal maka Syahrini tidak takut ketika melakukannya.

Itulah penjelasan Syahrini mengenai pemberitaan terbaru tentang aksi dirinya yang berpose di jalan tol Surabaya. Syarini selain telah melakukan klarifiksai dengan lengkap di youtube channel miliknya, tetapi juga telah menjelaskan kronologi aksinya itu. Dan mengaku jika dirinya tidak tahu mengenai larangan berhenti di jalan tol itu sebuah kesalahan. Serta memberi penjelasan jika dirinya itu berhenti di pinggir jalan bukan di tengah jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *