Inilah 3 Tips Cerdas Saat Membeli Parfum

Hasil gambar untuk http://www.pesonavitalis.com/

Harus kita akui, bahwa aroma wewangian dari parfum memang sangat ampuh dalam menarik perhatian orang terutama untuk menarik perhatian lawan jenis. Mengingat akan hal tersebut, maka tak heran jika penjualan produk parfum ini sangat laris di pasaran global. Apalagi pada penjualan produk parfum wanita, yang jauh lebih laris di pasaran ketimbang penjualan produk parfum pria. Namun banyaknya jenis aroma parfum wanita, tak jarang membuat kita kebingungan dalam menentukan pilihannya. Jika sudah kebingungan, tentu saja kita tidak akan mendapatkan produk parfum yang terbaik. Maka dari itu, kita sebagai kaum wanita harus mengetahui tentang tips dan trik jitu dalam memilih parufm. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 3 tips cerdas yang harus kamu coba saat membeli parfum :

  1. Mencoba Aromanya

Tips cerdas pertama yang harus kamu coba saat membeli parfum, yakni mencoba aromanya terlebih dulu. Coba semprotkan parfum tersebut kebagian lengan atau bajumu, lalu tunggu hingga mengering. Jika sudah mengering, maka aroma asli dari parfum tersebut dapat kamu ketahui. Namun perlu diingat, kamu juga jangan sampai terlalu banyak mencoba aroma parfumnya. Mengapa demikian? Sebab hal itu justru akan membuat kamu semakin bingung dalam menentukan pilihannya. Dengan kata lain, kamu cukup mencoba aroma parfumnya sebanyak 3 – 5 jenis saja.

  1. Pilihlah Merk Parfum Yang Sedang Ngehits

Tips cerdas kedua yang harus kamu lakukan saat membeli parfum, yakni pilihlah merk parfum yang sedang ngehits. Sebuah merk parfum yang sedang ngehits, itu artinya merk parfum tersebut menjadi favoritnya banyak orang. Nah, salah satu merk parfum yang saat ini sedang ngehits di Indonesia adalah pesona vitalis. Dengan menyemprotkan merk parfum yang satu ini, maka jangan heran jika kamu menjadi pusat perhatiannya kaum pria.

  1. Sesuaikan Dengan Karakter

Tips cerdas terakhir yang harus kamu coba saat membeli parfum, yakni sesuaikanlah dengan karakternya. Ya, selain dapat menarik perhatian lawan jenis, aroma wangi dari parfum juga menjadi cerminan karaktermu lho. Misalkan saja parfum yang beraroma buah-buahan, yang cocok dipakai oleh seorang wanita karier. Pasalnya, parfum yang beraroma buah-buahan ini memberikan nuansa keceriaan dan kesegaran sepanjang hari.

Nah, itulah 3 tips cerdas yang harus kamu coba saat membeli parfum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *