Inilah 5 Model Rambut Poni Ala Korea yang Populer 2018

Cantik Menggemaskan, Ini 5 Artis yang Tampil Imut dengan Poni

Saat ini gaya rambut ala Korea sedang melanda Indonesia. Berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa tengah gandrung mengikuti gaya rambut ala selebriti Korea. Terlebih bagi Anda yang menyukai model rambut berponi. Konon, rambut berponi membuat wajah terlihat semakin segar dan imut. Perlu Anda ketahui bahwa Korean wave menjadi salah satu acuan mode dunia soal tampilan gaya rambut. Apakah Anda salah satu orang yang mengikuti model rambut poni Ala Korea ini?

  1. Gaya rambut panjang berponi pendek yang dibelah pinggir

Model rambut ini cocok bagi kalian yang memiliki bentuk wajah bulat dengan rambut bergelombang. Poni dipotong pendek dengan belahan poni di bagian pinggir. Hal ini akan membuat wajahmu yang chubby terlihat tirus. Gaya rambut ini sering digunakan oleh artis-artis Korea seperti Jennie Blackpink, Song Hye Kyo, dan lainnya.

  1. Gaya rambut berponi tengah

Cobalah gaya rambut berponi tengah dan rata yang dipadukan dengan model rambut pendek sebahu. Pemberian poni tengah yang rata memberikan kesan imut dan bisa menutupi dahi yang lebar. Gaya rambut seperti ini cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval.

  1. Gaya rambut panjang berponi pinggir

Model rambut seperti ini cocok bagi segala usia yang memiliki rambut panjang. Lalu atur poni di sebelah kanan atau kiri agar Anda terlihat lebih muda.

  1. Gaya rambut messy bun berponi

Gaya rambut ini adalah gaya rambut dengan menggulung rambut atau menguncir rambut tanpa waktu yang lama. Messy Bun sangat cocok bila dipadukan dengan poni yang menutupi dahi, bisa dibiarkan rata maupun dibelah pinggir ke kanan atau kiri.

  1. Gaya rambut pixie dengan poni pinggir

Gaya rambut ini merupakan perpaduan antara gaya rambut pixie dan poni yang dipinggirkan kenan atau kiri. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval bila mengikuti gaya rambut seperti ini. Gaya rambut ini sering dijumpai pada artis Korea seperti Jungyeon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *