4 Alasan Mengapa Vivo V9 Lebih Unggul di Bandingkan Smartphone Lainnya

Vendor smartphone ternama Vivo akhirnya meluncurkan seri Vivo V9 terbarunya yakni Vivo V9 yang bisa dibeli dengan harga sekitar 3 juta 900 ribu rupiah. Vivo V9 memiliki tampilan yang berbeda dengan seri V9 sebelumnya dan juga terdapat fitur-fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone dengan mudah.

Bagi sebagian pengguna smartphone baru, ada alasan membeli Vivo V9 ini untuk dapat mereka miliki. Smartphone unik yang satu ini memang layak untuk dibeli. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Vivo V9 yang membuat banyak orang kemudian membeli smartphone ini :

  1. Desainnya yang elegan persis seperti iPhone X. iPhone X merupakan smartphone yang paling banyak digemari karena desainnya yang unik dan memiliki poni pada bagian depan smartphone. Desain ini sengaja ditiru oleh pihak Vivo karena berdasarkan hasil riset yang dilakukan, para pengguna smartphone mengincar smartphone terbaru dengan tampilan elegan yang mirip seperti iPhone X. Selain itu, Vivo V9 juga hadir dengan warna putih dan hitam sehingga pengguna bisa memilih warna kesukaan mereka untuk memiliki smartphone dengan tampilan yang elegan.

  2. Ratio layarnya 19 : 9 dan mendukung HD Full View. Tidak hanya tampilan desain bodynya saja dari iPhone X yang menginspirasi Vivo ini, melainkan dukungan resolusi layar penuh juga menjadi daya tarik seseorang untuk membeli smartphone yang satu ini. Dengan layar seluas 6,3 inch ini akan memuaskan aktivitas menonton video, serta bermain game dengan layar yang jernih. Apakagi resolusi layarnya adalah 2280 x 1080 pixels dan mendukung Full HD, pasti akan menjadikan smartphone ini memanjakan mata para penggunanya.

  3. Kamera depan dengan resolusi 24 megapixels yang sangat bagus digunakan untuk berfoto selfie. Memang bukan hanya sekedar bualan semata saja tagline yang menjadi andalan Vivo ini yaitu Perfect shot, perfect view. Vivo selalu menghadirkan smartphone yang bisa digunakan untuk berselfie ria dengan dukungan kualitas gambar yang jernih dan tidak pecah. Untuk merekam video juga sangat baik digunakan.

  4. Stiker Augmented Reality yang lucu-lucu. Vivo memberikan fitur stiker AR yang sangat lucu dan juga menggemaskan ketika menggunakan kamera depan untuk berfoto. Hanya dengan menyesuaikan posisi wajah pada kamera, pengguna dapat memilih stiker AR yang muncul. Ada banyak sekali pilihan stiker yang bisa dipilih. Terlebih lagi jika sistem sudah di update, akan lebih banyak stiker AR yang bisa di download.

  5. Fitur Face Unlock yang memudahkan untuk membuka lock screen smartphone. Sekarang ini, proteksi keamanan smartphone mulai ditingkatkan dengan adanya fitur face unlock yang bisa memudahkan pengguna untuk membuka lock screen pada smartphone melalui deteksi wajah. Dengan begini, smartphone tidak akan mudah dibuka oleh orang-orang yang tidak bertangggungjawab. Karena akan sulit ditiru oleh siapa saja.

  6. Kapasitas baterai yang tahan lama. Vivo V9 mengusung baterai dengan kapasitas 3260 mAh yang menjadikannya awet untuk dipakai seharian penuh. Jadi, apabila sudah digunakan untuk streaming video seharian, bermain game, dan lain-lain, smartphone ini tetap awet baterainya dan tidak mudah drop. Jadi, tidak perlu dicharge selalu untuk bisa menikmati aktivitas menyenangkan dengan smartphone yang satu ini.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki Vivo V9 sehingga membuat siapa saja memiliki alasan membeli Vivo V9 ini.

Sumber : https://tekno.kompas.com/read/2018/03/31/13313277/ini-harga-dan-spesifikasi-vivo-v9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *