4 Keunggulan Smartphone Vivo V9 untuk Selfie Saat Lebaran

Tanpa terasa tinggal menghitung hari lebaran akan segera tiba, hari raya umat muslim yang sangat dinanti-nantikan itu akan segara tiba sehingga selesai sudah puasa ramadhan yang dijalani selama satu bulan lamanya. Saat lebaran datang kebiasaan umat muslim adalah berkunjung ke rumah mudik ke kampung halaman atau berkunjung ke tempat saudara untuk bersilaturahmi, dalam kegiatan silaturahmi tersebut hal yang tidak bisa ditinggalkan adalah mengabadikan momen kebersamaan dengan berfoto bersama atau selfie.

Untuk momen-momen spesial seperti ini Vivo V9 menyediakan aplikasi kamera dengan hasil jepretan yang sangat jelas dan jernih, sehingga setiap momen dalam Hari Raya Idul Fitri kamu dapat terdokumentasi secara keseluruhan. Untuk itu, berikut akan diinformasikan berbagai kelebihan dari Vivo V9 yang mampu untuk mengabadikan setiap momen kamu.

  1. Kamera Selfie dengan Kemampuan AI Face Beauty

Smartphone Vivo V9 hadir dengan kamera depan atau kamera selfie beresolusi 24 MP. Kamera depan smartphone Vivo V9 ini telah disematkan teknologi baru yaitu AI Face Beauty. Dengan ditambahnya teknologi ini dalam AI Face Beauty membuat kamera depan Vivo V9 mampu menghasilkan gambar foto yang tampak natural walaupun dalam pemotretan berada dalam kondisi cahaya yang kurang baik.

Dengan kemampuan tersebut foto kamu bersama keluarga akan semakin tampak cantik meskipun dalam keadaan cahaya yang buruk. Serta dengan hasil foto yang cantik maka akan memberikan kepuasan bagi kamu beserta keluarga.

  1. Dual Rear Kamare Belakang dengan Fasilitas AI Bokeh

Selain kamera depan dengan resolusi besar dan teknologi yang luar biasa, smartphone Vivo V9 juga dilengkapi dengan dua kamera belakang yang beresolusi 13 MP pada kamera utama dan juga 2 MP pada kamera sekunder. Jika kamera selfie kamu tidak dapat mengabadikan momen kebersamaan dengan jangkauan atau jumlah yang tidak dapat terlalu banyak, maka kamera belakang adalah solusi terbaik.

Dalam kamera belakang Vivo V9 telah disematkan tekonologi AI Bokeh yang mampu membuat hasil foto kamu bersama keluarga akan sangat jernih dan bagus.  Hal ini karena dalam pengolahan datanya Vivo V9 menggunakan algoritma machine learning sehingga hasil foto yang diberikan Vivo V9 akan sama dengan hasil jepretan dengan menggunakan kamera DSLR.

  1. Tampilan layar Vivo V9 yang Ekstra Lebar

Smarphone Vivo V9 didesain dengan tampilan layar yang ekstra lebar sehingga membuat hasil foto bersama keluarga kamu akan terlihat lebih besar dan jelas. Selain itu dengan besarnya layar pada smartphone Vivo V9 akan membuat jangkauan foto baik selfie maupun dengan menggunakan kamera belakang akan menjadi lebih besar, dengan demikian jumlah anggota keluarga yang bisa ikut dalam foto bersama akan menjadi lebih banyak dan komplit.

  1. Ruang Penyimpanan Berkapasitas Besar

Vivo V9 memiliki ruang penyimpanan yang ektra besar yaitu RAM 4 GB, memori internal 64 GB dengan kapasitas yang mampu mencapai 256 GB sehingga kamu dapat mengabadikan momen spesial bersama keluarga dengan sebanyak mungkin tanpa perlu takut akan kehabisan tempat penyimpanan. Tidak hanya foto, dengan kapasitas penyimpanan yang besar dalam Vivo V9 juga memungkinkan kamu untuk mengabadikan momen spesial lebaran bersama keluarga dengan menggunakan video.

Demikian beberapa kelebihan smartphone Vivo V9 dalam mengabadikan momen spesial lebaran kamu bersama keluarga besar. Dengan menggunakan Vivo V9 setiap momen bersama keluarga dapat terdokumentasi dengan jelas tanpa terkecuali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *