Ini Dia 3 Aplikasi Untuk Melacak Handphone Android Yang Hilang

Kita memang sangat beruntung bisa hidup di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini. Pasalnya, kecanggihan teknologi masa kini telah banyak membantu umat manusia dalam memudahkan berbagai aktivitas. Begitu pun saat kita kehilangan Hp, dimana kini telah hadir beberapa aplikasi yang dapat melacak keberadaan hp yang hilang tersebut secara akurat. Bagaimana sih cara melacak HP hilang? Ya, itulah pertanyaan yang terlontar dari orang-orang yang kehilangan hp-nya. Mungkin, kamu juga termasuk salah satu orang yang saat ini sedang kehilangan Hp. Nah, bagi siapa saja yang saat ini sedang mengalami musibah kehilangan hp, berikut di bawah ini ada 3 aplikasi yang dapat melacak hp hilang secara akurat :

  1. Find My Phone

Aplikasi pertama yang dapat melacak keberadaan hp android yang hilang secara akurat, yakni aplikasi Find My Phone. Nah, saat kamu kebingungan dalam mencari hp androidmu yang hilang, maka apliaksi Find My Phone akan memberikan informasi tentang lokasi keberadaan hp-nya secara real time. Tak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga dapat memberikan history tentang keberadaan hpmu yang hilang selama ini. Maka dari itu, kamu wajib mengunduh dan menginstall aplikasi Find My Phone ini pada perangkat andorid cadanganmu. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratisan di Google Play Store.

  1. Mobile Number Locator

Sesuai dengan nama aplikasinya, Mobile Number Locator ini akan melacak keberadaan hp-mu yang hilang berdasarkan dari nomor hp-nya. Ya, aplikasi ini mengusung fitur dengan kode STD dan ISD, sebagai cara kerjanya dalam melacak keberadaan hp-mu yang hilang. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, aplikasi Mobile Number Locator ini bisa kamu operasikan secara offline lho. Oleh karena itu, segera kunjungi Play Store lalu install aplikasi Mobile Number Locator ini pada perangkat android cadanganmu.

  1. Wheres My Droid

Aplikasi terakhir yang harus kamu coba untuk melacak hp yang hilang, yakni aplikasi Wheres My Droid. Aplikasi Wheres My Droid ini mengusung fitur GPS, untuk melacak keberadaan hp-mu yang hilang. Tak hanya sampai di situ saja, aplikasi ini juga akan memberikan notifikasi khusus kepadamu saat si malingnya hendak mengganti kartu SIM pada android milikmu.

Itulah 3 aplikasi yang dapat melacak keberadaan hp android yang hilang secara akurat. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba aplikasi tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *