Ini Dia Kelebihan VIVO V9 6 GB Sehingga Patut Untuk Dimiliki

Setelah sebelumnya VIVO Indonesia sukses memperkenalkan rangkaian VIVO V9 dengan warnanya yang stylish, kini VIVO telah siap untuk memperkenalkan seri terbaru dari VIVO V9 yaitu VIVO V9 6 GB. V9 6 GB ini dibandrol dengan harga 4 juta saja. Lalu jika dibandingkan dengan versi smartphone sebelumnya, kelebihan apa yang ingin ditawarkan V9 sehingga patut dimiliki oleh para konsumen?

Berikut kelebihan VIVO V9 6 GB sehingga patut untuk dimiliki diantaranya yaitu :

  • RAM dan Prosesor Mantap

Kelebihan yang paling mencolok dari V9 6 GB ini adalah RAM yang dimilikinya yaitu sebesar 6 GB. Tetapi selain RAM nya yang besar, kelebihan lain dari smartphone ini adalah adanya prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang dapat mendukung kebutuhan konsumen agar lebih mudah didalam multitasking.

Ternyata Chipset Qualcomm yang dimiliki oleh V9 6 GB ini tidak hanya sekedar CPU saja, tetapi juga sebagai platform yang akan dapat mendukung kebutuhan AI atau Artifical Intelligence, Machine Learning, fitur dual kamera, dan juga pengolahan gambar kamera agar lebih cepat. Kehebatan lain dari V9 6 GB ini juga baterainya akan hemat karena adanya Snapdragon 660 AIE.

  • Memiliki Teknologi Fun Touch OS 4.0

V9 6 GB ini juga memiliki teknologi Fun Touch Os 4.0 yaitu OS yang merupakan teknologi khas VIVO yang ditenagai oleh Android 8.1 Oreo sehingga bagi pemakainya interface VIVO V9 6 GB ini akan terlihat sangat nyaman. Smartphone ini juga akan mampu menjalankan aplikasi lebih cepat karena adanya OS tersebut, dan juga akan mampu membuat jaringan internet optimal.

  • Kamera Depannya Bersensor “Dual Pixel”

V series ini sebagian besarnya pasti memiliki fitur kamera yang canggih. Hal ini bisa terlihat dari adanya Fitur Dual Rear Camera AI Bokeh yang akan menghadirkan AI selfie camera dengan sensor dual pixelnya. Seri V9 ini akan berbeda dengan versi sebelumnya karena kamera depan V9 6 GB ini beresolusi 12MP sehingga akan terlihat lebih canggih karena setiap piksel pada sensornya itu terdiri dari 2 photodiode (2PD) terpisah dan adanya 24 juta unit fotografis.

VIVO V9 6 GB ini Sensor Dual Pixelnya itu kemungkinannya akan fokus otomatis bekerja dan akan lebih cepat beradaptasi dan bahkan pada saat berubahnya objek gambar.

Selain itu dengan menggunakan smartphone ini dapat diaturnya pencahayaan yang akan lebih stabil baik pada saat cahaya minim ataupun pada saat membelakangi cahaya secara langsung atau backlight.

Adanya teknologi Dual Pixel pada VIVO V9 6 GB ini akan sangat menguntungkan bagi mereka yang senang mengambil foto portrait. Karena teknologi ini akan menjamin hasil bokeh atau blur yang semakin halus dengan akurat pengenalan objeknya.

Itulah kelebihan VIVO V9 6 GB sehingga patut untuk dimiliki. Selain kelebihan kelebihan diatas masih ada kelebihan lainnya yaitu tidak perlu diragukannya lagi Mobile Game atau yang biasa disebut dengan MoBa yang sedang menjadi trend bagi para pecinta game. V9 6 GB ini memiliki RAM 6 GB dengan ROM 64 GB yang akan dapat membantu kelancaran para pecinta MoBa pada saat sedang memainkan game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *