Kelebihan Booking Pesawat Terbang danRekomendasi Tempat Wisata Di Sumatera

Pada saat akan berwisata atau bepergian jauh anda bisa menggunakan berbagai alat transfortasi. Dari sekian banyak alat tranfortasi salah satunya adalah dengan menggunakan pesawat. Karena memang pesawat ini merupakan salah transfortasi yang populer karena memiliki berbagai keuntungan yang didapat. Lalu apa saja kelebihan jika menggunakan pesawat itu? Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan membahas tentang kelebihan menggunakan pesawat terbang dan rekomendasi tempat wisatadi pulau Sumatra sebagai berikut :

1. Dapat Menempuh Jarak Jauh

Pastinya semua orang ingin sampai ke tempat tujuan dengan cepat. Sehingga dengan demikian pesawat terbang merupakan pilihan yang tepat guna memecahkan permasalahan tersebut. selain itu, pesawat terbang ini menempuh jarak jauh, dan jarak terjauh pesawat terbang adalah terbang mengelilingi bumi 40.075 Km. Tentunya jarak tersebut bukanlah jarak yang pendek namun merupakan jarak yang cukup panjang. Itulah salah satu alasan mengapa banyak orang yang menggunakan pesawat terbang karena bisa menempuh jarak jauh dengan lebih cepat.

2. Lebih Cepat Sampai Tujuan

Selain bisa menempuh jarak jauh, dengan menggunakan pesawat juga lebih cepat sampai tujuan. Karena pesawat terbang ini menjadi salah satu pilihan manusia karena pesawat terbang memiliki kecepatan yang sangat tinggi dibandingkan alat transfortasi lainnya. Sehingga walaupun tempat tujuan anda sangat jauh, namun bisa ditempu dengan lebih cepat. Bahkan, sekarang ini pesawat terbang bisa mengudara dengan kecepatan 0,85 Mach atau 909 Km / jam.

3. Memiliki Kapasitas Yang Tinggi

Selain bisa menempuh jarak jauh dengan lebih cepat, pesawat terbang juga memiliki kapasitas yang tinggi. Dengan begitu, pesawat terbang bisa membawa banyak penumpang dan barang dalam skala yang besar. Dalam hal ini, pesawat terbang yang besar bisa mengangkut sekitar 850 orang. Jadi jika anda akan berliburan bersama keluarga, pesawat terbang merupakan pilihan yang tepat untuk anda jadikan sarana transfortasi.  

Tempat Wisata Di Pulau Sumatera

1. Pulau Kemaro – Palembang

Pulau Kemaro ini merupakan pulau legendaris yang terletak di tengah Sungai Musi. Di tempat ini anda melihat sebuah kelenteng yang sering dikunjungi oleh ummat Budha untuk beribadah dan berziarah. Hal ini dilakukan, karena di tempat ini terdapat sebuah makam seorang Putri Palembang yang menikah dengan seorang pangeran dari Tiongkok. Konon sang pangeran sanga pangeran meninggal karena tenggelam di Sungai Musi ini, yang kemudian disusul oleh sang putri. Selain itu, di tempat ini juga terdapat sebuah pagoda yang memiliki 9 lantai yang dibangun pada tahun 2006 yang lalu.

2. Gunung Dempo – Riau

Gunung yang memiliki ketinggian sekitar 3.159 mdpl ini akan menyajikan pemandangan yang sangat indah dan eksotik, ditambah dengan kebun teh yang sangat luas. Dan yang uniknya dari gunung ini adalah kawahnya yang bisa berubah-ubah, kadang hijau, putih, atau biru. Selain itu, di dekat gunung ini juga terdapat Kampung Ampat, yakni sebuah desa yang mayoritas penduduknya berasal dari suku Jawa.

3. Green Hill City – Sumatra Utara

Salah satu tempat wisata lainnya yang populer di Sumatra Utara adalah Green Hill City. Tempat wisata ini merupakan salah satu kawasan perumahan elite yang berada di Sibolangit, Deli Serdang. Di tempat ini tersedia berbagai wahana bermain dan hiburan bagi keluarga. Seperti bioskop 4D, kincir raksasa, roller coaster, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk booking tiket pesawat, anda bisa membelinya di Misteraladin.com. Karena jika anda membeli di Misteraladin, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, salah satu keuntungannya adalah akan ditawarkannya cara transaksi yang aman. Yaitu pihak dari Mister Aladain akan menjaga privasi serta data para pelanggannya, sehingga kemungkinan pencurian data tidak akan pernah terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *