2 Hotel Di Surabaya Murah

5 Hotel di Surabaya yang Terhubung dengan Mall, Cocok untuk Staycation


Selain terkenal dengan Arek-Arek Suroboyonya, Surabaya juga merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, dan memiliki jumlah pengunjung domestik maupun mancanegara yang cukup banyak. Mereka yang berkunjung ke Surabaya tujuannya sangat beragam, ada yang berbisnis, sekolah, atau hanya sekedar untuk jalan-jalan saja. Sehingga dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung, tentunya kebutuhan akan tempat menginap semakin meningkat pula. Sehingga tidak aneh kalau di Surabaya ini sudah banyak hotel atau tempat nginap yang berdiri disana dengan fasilitas dan varian harga yang berbeda. Mulai dari harga sewa kamar yang murah hingga yang mahal. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang 2 hotel di Surabaya murah sebagai berikut :

1. Capsule Homestay

Alamat : Jalan Kedungdoro No 50 AB, Surabaya Pusat, Jawa Timur

Tipe : Hotel Bintang 1

Fasilitas : WiFi gratis di semua kamar dan tempat umum

Nilai ulasan dari tamu : 6,5 (Menyenangkan)

Jarak dengan Bandara Juanda : kurang lebih 14,7 KM

Jarak dengan Stasiun Pasar Turi : kurang lebih 1,6 KM

Jumlah kamar hotel : 9 kamar

Tarif/sewa kamar mulai Rp 67.091/malam

Perlu diketahui bahwa Capsule Homestay ini adalah salah satu tempat penginapan murah di Surabaya yang sangat populer di kalangan traveller terutama para backpacker. Karena memang harga sewa kamarnya sangatlah murah mulai harga dibawah 100 ribuan per malam. Sehingga hotel ini sangat cocok bagi anda yang akan menginap di hotel dengan budget yang minim. Meskipun harga sewa kamarnya murah, namun hotel ini tetap mengutamakan kenyamanan dan pelayanan yang baik bagi para tamunya. Selain itu, Capsule Homestay ini juga menawarkan berbagai fasilitas serta layanan untuk kenyamanan para tamunya seperti koneksi internet wifi gratis di semua area, tempat parkir mobil gratis, layanan kebersihan harian, laundry, dan penitipan barang. Bukan hanya itu, kamarnya juga cukup luas dan nyaman serta dilengkapi dengan AC, meja, wifi gratis, handuk, linen, dan perlengkapan mandi. Letaknya yang strategis sehingga tempat penginapan ini sangat dekat dengan tempat-tempat publik lainnya seperti Pasar Blauran, BG Junction, Plaza Tunjungan, dan Museum Perjuangan Surabaya.

2. Da Rifi Hostel

Alamat : Jalan Duku II CA 190, Pondok Candra Indah, Waru, Surabaya

Tipe : Hotel Bintang 1

Fasilitas : WiFi gratis di semua kamar dan tempat umum

Nilai Ulasan dari tamu : 7,1 (Bagus)

Jarak dengan bandara : kurang lebih 4,4 KM

Jumlah kamar hotel : 20 kamar

Tarif/harga sewa kamar mulai Rp 61.983,00 /malam

Salah satu hotel murah di Surabaya yang menawarkan tarif kamar mulai harga dibawah 100 ribuan per malam. Sehingga tempat penginapan ini sangat cocok bagi anda yang berlibur ke Surabaya dengan budget minim atau para backpacker. Walaupun harga sewanya murah, bukan berarti murahan. Karena hotel bintang 1 ini juga akan menawarkan pelayanan yang baik dan memuaskan. Selain itu, hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas yang lumayan lengkap. Seperti fasilitas WiFi gratis di semua area, pusat kebugaran, taman restoran, tempat parkir mobil gratis, penyewaan mobil, perpustakaan, dan masih banyak yang lainnya. Para tamu juga bisa menikmati layanan kamar 24 jam, layanan taksi, dan layanan laundry. Untuk menuju hotel ini, jika dari Bandara Internasional Juanda bisa ditempuh kurang lebih 10 menit berkendara.

Itulah 2 hotel murah yang ada di Surabaya, semoga bermanfaat khususnya bagi anda yang akan berkunjung ke Surabaya dan ingin menginap di hotel murah disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *